Jumat, 23 Mei 2014

Sakit Maag / Asam Lambung Tinggi..



Harga Spesial Reseller.....

Bonus 1 paket pada pembelian 7 paket (harga miring)

Harga Normal konsumen Rp. 350.000/ paket
harga satuan 40rb/ 5biji.

Whataaps/ sms ke 085 799811 831
_______________________________




Nama : Muslikah, Salon Krisna Jl A.Yani Temanggung

Assalamualaikum Wr.wb.

Saya menderita penyakit Maag dan Kegemukan, awal tujuan aku minum bijiny adalah untuk menurunkan berat badan. Ketika biji pertama dikonsumsi rasanya pedas, BAB dan muntah sampai beberapa kali. Sesuai aturan pakai, 3 hari kemudian aku konsumsi lagi 1 biji, rasanya dimulut pedas,ditenggorokan panas, reaksinya hanya muntah tanpa BAB, Lalu 3 hari kemudian aku konsumsi 1 butir lagi , anehnya sudah tidak terasa pedas atau panas, anehnya lagi reaksinya tidak BAB atau muntah, tetapi kotoran keluar melalui saluran kencing. Karena aku mengikuti aturan pakai sesuai brosur, 

maka sekarang berat badan aku turun +/- 5 kg dan penyakit maag aku sudah sembuh hingga aku tidak lagi mengkonsumsi obat lain.

Wassalam


Reaksi tiap masing2 orang berbeda. ada yang disertai dengan muntah. ada juga yang hanya BAB terus menurus selama sehari dan pulih kembali pada hari keduanya.



Ciri-ciri menderita penyakit maag/ Asam lambung tinggi.


Kenali sejak dini ciri-ciri dari Penyakit Maag menyerang tubuh kita, Penyakit maag bisa menyerang seseorang dengan memperlihatkan gejala-gejala sakit maag atau juga yang tidak sama sekali terlihat gejalanya. Bagi sebagian orang gejala dan ciri-ciri menderita penyakit maag terlihat jelas, namun ada pula ciri-ciri menderita penyakit maag tidak nampak. Secara  umum ada banyak sekali yang terlihat dan dirasakan oleh penderita penyakit maag diantaranya yaitu rasa nyeri pada perut bagian atas atau sekitar ulu hati, selain itu penderita akan merasakan sensasi rasa panas seperti terbakar, banyak sekali kejadian penderita sakit maag mengeluh sakit, ada pula yang merasakannya di sekitar pusar, depan atau belakang perut. Ciri-ciri lainnya yang dirasakan oleh penderita sakit maag perut melilit-lilit seperti diperas, 


Apabila terjadi peningkatan asam lambung yang memiliki sifat asam yang korosif atau mengikis pada dinding lambung maka lama-kelamaan akan membuat terjadinya peradangan, iritasi, dan luka pada dinding lambung. Dan apabila kondisi lambung tersebut tidak dipulihkan, maka lama- kelamaan akan membuat penyakit asam lambung menjadi kronis dan bahkan dapat menyebabkan kanker lambung atau kanker pencernaan.

Penyakit asam lambung tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tetapi juga bisa menyerang anak- anak dan juga ibu hamil. Jika penyakit asam lambung sudah mulai menyerang mau tidak mau anda harus bisa memilih dalam mengkonsumsi makanan yang diperbolehkan dan yang jadi pantangannya serta menjauhi penyebab asam lambung seperti merokok. Segeralah melakukan pengobatan agar tidak menjadi penyakit yang lebih parah lagi seperti kanker lambung.


Bahaya lambung dengan asam lambung tinggi.

             Anda bisa menetralisir derajat keasaman dengan menggunakan Bijiherbal-Ghina. Obat - obatan yang berada di pasaran biasanya menggunakan bahan antasida yang tujuannya untuk menetralisir asam lambung yang berlebihan. Namun, terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan kimia justru akan membahayakan organ tubuh anda yang lainnya. Untuk itu, Dengan izin Alloh ta'ala kami rekomendasikan obat asam lambung dari bahan alami dengan BijiHerbal-China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar