Minggu, 04 Mei 2014

Kata Para Pengguna BIJIHERBAL CHINA

Harga Spesial Reseller

Bonus 1 paket pada pembelian 7 paket (harga miring)

Harga Normal konsumen Rp. 350.000/ paket
harga satuan 40rb/ 5biji.

Whataaps/ sms ke 085799811831
_________________________________________




Beberapa Pasien Konsumsi Bijiherbal China

1. Nama : Ustad Ikhsan Temanggung Gejala Penyakit: Ambein, setelah mengkonsumsi 5 biji herbal china daging yang membengkak ambeien keluar.

2. Nama Mas Deni asal Tandang - Semarang Lama 1 tahun lebih mengalami keluhan AMBIEN, setelah minum 1 bijiherbal china BAB lebih sering dan tinja/ feses nya ada darahnya. Berselang sehari BAB lagi dan ada darahnya diikuti daging agak kehitaman keluar. Alhamdulillah badan terasa lebih ringan, dubur nya tidak terasa sakit lagi.

3. Gejala Penyakit : Flek pada paru-paru,Amandel, bisul, setelah mengkonsumsi 2 butir bijiherbal china alhamdulillah sembuh.

 4. Nama : Ny. Daumi, Ds.Kebun Gede 01 Kec.Bantarbolang Kab.Pemalang Gejala Penyakit:Stroke Setelah mengkonsumsi 9 butir bijiherbal china selama sekitar 3 bulan, Alhamdulillah sembuh.

5. Nama : kukuh raharjo, Kwaluhan Temanggung Di usiaku 55 tahun ini aku punya penyakit permanen Jantung, Asma Dan Hipertensi semua obat sudah aku coba dari alternatif, dokter, shinsei mulai dari yang murah dan yang mahal dan berpuluh kali kontrol ke dokter pada tanggal 10-3-2012 tensi 190/140 pada tanggal 21-3-2012 adikku menawarkan benda kecil yaitu bijiherbal china setelah di konsumsi reaksinya luar biasa beberapa jam setelah itu tensiku normal 140/100. 4 hari kemudian aku mekonsumsi biji ke 2 bersama istri yang reaksinya lebih hebat hingga pingsan tapi sekarang sudah pulih dan sehat kembali (ket. terlalu cepat jarak minum jadi drop karena ada tekanan darah)

6. Saya menderita penyakit Maag Dan Kegemukan, awal tujuan aku minum bijiherbal china adalah untuk menurunkan beratbadan. Ketika biji pertama dikonsumsi rasanya pedas, BAB dan muntah sampaibeberapa kali. Sesuai aturan pakai, 3 hari kemudian aku konsumsi lagi 1 biji, rasanya dimulut pedas, ditenggorokan panas, reaksinya hanya muntah tanpa BAB,.Lalu 3 hari kemudian aku konsumsi 1 butir lagi, anehnya sudah tidak terasa pedas atau panas, anehnya lagi reaksinya tidak BAB atau muntah, tetapi kotoran keluar melalui saluran kencing.Karena aku mengikuti aturan pakai sesuai brosur, maka sekarang berat badan akuturun +/- 5 kg dan penyakit maag aku sudah sembuh hingga aku tidak lagi mengkonsumsi obat lain. Wassalam

7. Nama : Tomo, Ngemplak – Selomerto – Wonosobo Mengalami Hipertensi, ambien dan kolesterol. Sehabis di pijat refleksi dan terus mengkonsumsi bijiherbal china begitu beraksi BAB keluar seperti oli, dahak keluar banyak, ambeinnya langsung sembuh.

 8. Nama :Bpk Sentot Alamat : Campu Salam Parakan Temanggung Gejala Penyakit : kelenjar tiroid (kelebihan Yodium), setelah mengkonsumsi 2 butir bijiherbal china alhamdulillah sembuh.

 9. Nama : Etisuprapti Alamat ; Kaligintung Kalinegara Magelang Gejala Penyakit: Paru-paru bocor, tunor saluran otot leher menuju otak, setelah mengkonsumsi bijiherbal china 7 butir 3 benjolan tumor menghilang 1 dan yang 2 benjolan menyusut/kempes

10. Nama : Siti Esti Alamat: Maluwih Gesing Temanggung Gejala Penyakit : Amandel. Setelah mengkonsumsi 1 bijiherbal china amandel alhamdulillah sembuh.

11. Nama : Toufik Al Fatah Alamat : Makukuhan Kedu Temanggung Gejala penyakit : maag akut dan perut gendut setelah mengkonsumsi bijiherbal china 5 butir perut susut dan mengecil

12. Selama 8 (delapan) tahun Tidak bisa jalan, berbagai obat dan terapi dilakukan tapi tidak ada perubahan,begitu makan bijiherbal china, setelah bereaksi, kaki yang tadinya kurang berfungsi sekarang bisa untuk berjalan.

13. Sokorini Muntilan Magelang Gejala Penyakit : Prostat dan rematik mengkonsumsi 1 paket (10) bijiherbal china diatas sembuh.

14. Gejala Penyakit : Kelenjar tiroid (kelebihan Yodium), setelah mengkonsumsi 2 butir bijiherbal china sembuh.

15. Kami sudah punya anak 2, Sudah lama pingin anak 3 sejak 2004 tidak KB hingga 2011 gara gara mengkonsumsi bijiherbal china akhirnya 2 bulan kemudian ternyata positif hamil. anak kami telah lahir tgl 9-12-2012 BB 2,9Kg PB 45cm Alhamdulillah sehat.

16. Bpk Budi Berat badan 106kg des 2012 makan 1butir,BAB 24x,80% padat,keluar puluhan cacing, daging" lunak,lendir" kental.....hingga tertidur di toilet dan lemas. Pagi hari badan segar,pola makan 3x sehari,porsi nasi berkurang dengan sendirinya. Lahab makan buah2an pola makan ini menjadi rutinitas hingga bulan ke 5 ini sekarang berat badan turun 80kg.

17. Sudah lama wajah saya Tumbuh jerawat. berbagai upaya sudah saya lakukan supaya jerawat saya bisa hilang, beberapa kali ke dokter dan alternatif saya coba tetapi masih selalu tumbuh. Baru setelah saya terapi dengan bijiherbal china yang ditumbuk/dihaluskan dicampur air lalu dioleskan keseluruh wajah, sekarang wajah saya sudah halus kembali.

 18. Gejala maag. perut sebah, kram, pegal pegal, biji ke-1 mual, BAB 3 kali, biji ke- 2 muntah, BAB 8 kali berat badan turun 4Kg, dulu sering pijat sekarang tidak pernah. Alhamdulillah sembuh.

 19. Gejala Penyakit: Diabetes. basah dg kaki luka dan bengkak, minum pada sore hari paginya kaki kempes dengan 1 biji, lukanya dikasih tumbukan kulit bijiherbal china lalu lukanya kering.

20. Diabetes Kering: biji 1 BAB 2 kali kadar gula 434 turun menjadi 319, kaki yang terasa panas sekarang sudah tidak terasa panas lagi.

 21. toko onderdil pringampus Kalikajar Wonosobo Gejala penyakit: Asam urat dan Asam lambung. Pada tanggal 25 Agustus 2012 setelah mengkonsumsi 1 bijiherbal china, 2 jam baru ada reaksi lalu semalaman BAB. Kemudian rasa reaksinya rasa sakit di tangan dan lambung sembuh, pandangan mata yang sebelumnya kabur menjadi lebih jelas.

 22. Menstruasi tidak lancar bulan sekali kadang 3 bulan sekali, tumbuh benjolan di sebelah kiri payudara setelah konsumsi bijiherbal china sekarang menstruasi lancar kembali dan benjolan sudah mengecil hampir hilang, reaksi muntah muntah.

 23. Nama : Bu Karti, Desa Pakel Ngowak TMG Penderita Batu ginjal dan gula basah. biji ke 1 minum reaksinya BAB dari jam 2 sd 4 pagi 3 hari kemudian keluar batu 3 butir dan jarang sakit pinggang, Biji ke 2 reaksi BAB keluar darah dan nanah. Sekarang terasa tidak pegal lagi (beda jauh dari sebelumnya)

24. Rini Temanggung Penderita Kanker payudara. setelah minum bijiherbal china Insya Allah kanker mengecil dan kering karena racun tubuh keluar melalui BAB 12x dan suplai makanan kanker terhambat. Sampai sekarang masih mengkonsumsi bijiherbal china untuk mematikan akar-akarnya.

 25. Ibu dati’ Temanggung Penderita Stroke, asam urat & sering kesemutan setelah minum bijiherbal china 1 minggu 1x reaksi mual dan BAB berkali-kali. Sekarang Alhamulillah sudah enteng, bisa bicara & jalan kembali. Dan sampai skrg masih semangat konsumsi untuk membuang racun2 tubuh.

26. Nama : Yadi Kusmawan (44th), Bodoran 05/02 –Lebak-Kaliwiro-Wonosobo Gejala Keluhan : Sesak Napas, Paru-Paru Dan Bronchitis Setelah mengkonsumsi 2 bijiherbal china gejala penyakit sembuh, reaksi saat konsumsi biji 1, BAB 16 kali, pada konsumsi biji ke 2, BAB 21 kali. Terimakasih.

 27. Nama : Ridho (29th), Singkir jaraksari- Wonosobo Gejala keluhan : Sakit Pinggang Dan Kencing Tidak Lancar Alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 1 bijiherbal china dengan reaksi BAB 9 kali. Terimakasih

28. Nama : Suriah (22th), Singkir Jaraksai-Wonosobo Gejala keluhan: Asam Urat, Kaki Bengkak Dan Memerah Alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 2 bijiherbal china dengan reaksi muntah-muntah tanpa BAB (BAB biasa normal) terimakasih.

29. Nama: Fajar Eko Purnomo, Cindogo, Tapen, Bondowoso, Mengucapkan Alhamdulillah atas Taufik dan Hidayah Allah yang dilimpahkan padaku. Sebelum saya mengenal bijiherbal china ada beberapa penakit yang menganggu aktifitas saya seperti : sesak nafas, Alergi, Obesitas, Dan Asam Urat. Berbagai obat dan terapi telah saya coba dan hasilnya kurang memuaskan, sampai suatu hari saya dapat informasi akan kasiat Polokyo dari keponakan. Saya coba 5 butir, kok hasilnya lumayan dan sampai hari ini sudah mengkonsumsi 17 butir hasilnya sesak nafas tidak pernah kambuh lagi meski dalam suasana dingin dan alergi banyak kemajuan sembuh, cuman asam urat kadang-kadang kambuh, dan akan saya lanjutkan.

 30. Nama : Hikma Paing, Asembagus Situbondo, Saya ibu rumah tangga yang punya kendala Obesitas Dan Penyumbatan Lemak Pada Jalan Rahim, setelah meminum bijiherbal china sebanyak 8 butir setiap 3 hari sekli badan terasa lebih ringan, tidak mudah letih dan yang jelas berat badan saya berkurang sekitar 6 kg terimakasih bijiherbal china, akan saya lanjutkan karena saya program untuk punya momongan mohon didoakan ya semoga segera mendapat momongan amien....

31. Nama : Kyai Safawi, Gunung Pring Multilan Gejala penyakit : Jantung Dan Hipertensi, setalah mengkonsumsi bijiherbal china 3 butir Alhamdulillah sembuh DAN MASIH BANYAK LAGI YANG LAINNYA YANG TIDAK MUNGKIN KAMI SEBUTKAN SATU PERSATU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar