Sabtu, 03 Mei 2014

Cara Kerja BIJI HERBAL CHINA Secara Proses Biologis

Berikhtiar terapi dengan Bijiherbal china ....
Kontak person kami di :

Harga Spesial Reseller.....

Bonus 1 paket pada pembelian 7 paket (harga miring)

Harga Normal konsumen Rp. 350.000/ paket
harga satuan 40rb/ 5biji.

Whataaps/ sms ke 085799811831 
_______________________



              Kadang kita tidak menyadari apa yang ada di dalam tubuh kita sendiri. Padahal kemampuan masing-masing organ tubuh kita baik lambung, ginjal, lever, jantung, dll memiliki kapasitas tertentu sehingga tidak bisa dipaksakan sekehendak kita sendiri. Bila kita sudah memahami kondisi tersebut, maka kita akan lebih bijak dalam "memaksakan" mengkonsumsi makanan maupun minuman ke dalam tubuh kita sendiri. Coba anda bayangkan bila sepeda motor/mobil anda perlu regenerasi/pembaharuan pelumas(oli) namun tidak mengganti seluruhnya dengan membuang oli yang lama tetapi hanya menambahkan oli baru, maka ke ausan/daya tahan mesin akan cepat rusak. Demikian juga organ-organ tubuh kita relatif memiliki kemampuan seperti itu. Dalam dunia medis sering bahkan hampir semua pengobatan melakukan teknik membunuh/menghambat/melemahkan faktor-faktor penyebab penyakit yang ada di dalam tubuh kita dan hanya sedikit yang bersifat mengeluarkan faktor penyebab penyakit keluar dari tubuh kita.

Contoh: sering dalam operasi pengangkatan kanker terjadi tumbuh kanker baru, hal ini secara sederhana terjadi karena masih tersisanya akar kanker yang mungkin tidak terangkat waktu proses pengangkatan sehingga tumbuh kembali. Dalam proses pengobatan menggunakan/mengkonsumsi bijiherbal china ini, terjadi proses pengeluaran faktor-faktor penyebab gejala penyakit yang ada di dalam tubuh penderita bersama keluarnya faeces/kotoran/bab, bersama air kencing, bersama muntahan, bersama air liur, bersama keringat, ada juga yang keluar bersama air mata, dimana proses tersebut berlangsung secara biologis di dalam tubuh yang mengkonsumsi bijiherbal tersebut. Proses biologis ini dimulai dari mulut sebagai saluran pencernaan dan terus mengalir melalui peredaran darah ke semua bagian tubuh yang dialiri darah dan keluar melalui lobang-lobang ekresi tubuh(pori-pori kulit,mulut,saluran kencing,saluran bab, juga lobang-lobang pembuangan lain di seluruh tubuh), sehingga bab yang terjadi sangat berbeda dengan bab yang disebabkan oleh pengaruh obat-obatan pencahar yang ada/dikenal, dimana obat-obatan pencahar pada umumnya hanya memproses kotoran yang berada di saluran pencernaan saja.


BIJIHERBAL CHINA MEMBUNUH KANKER Termasuk MIOM, KISTA

Mendengar kata kanker, biasanya langsung terbayang pada penyakit yang dikenal sebagai pembunuh dan sulit diatasi, apalagi pada penderita dengan stadium lanjut, dimana tenaga medis dan peralatannya kurang mendukung maka penderita hanya bisa berserah diri pada Yang Maha Kuasa. Bijiherbal china mempunyai sifat panas pada tubuh ketika dikonsumsi, panas ini ibarat “api” dapat membakar apasaja, menghanguskan apa saja yang pada akhirnya dapat membunuh apa yang dibakarnya. Namun kemampuan sebagai “api “ ini pada sifat bijiherbal china ini bersifat biologis dimana akan bekerja bersama-sama enzim,hormone,serta unsur-unsur lain di dalam tubuh yang bersifat selektif, pada beberapa kasus penderita yang memiliki gejala kanker dan mengkonsumsi bijiherbal china ini, kanker akan mati seperti “terbakar” dari akarnya sebagai saluran penyerap makanannya sehingga berikutnya sel kanker secara keseluruhan akan mati karena terganggunya asupan makanannya. Secara medis sel kanker harus tetap diangkat/dikeluarkan dari tubuh penderita melalui operasi medis, namun diharapkan tidak akan tumbuh lagi karena telah mati, Dan dengan matinya akar sel kanker ini tingkat keberhasilan operasi pengangkatan kanker biasanya juga akan semakin tinggi untuk tidak tumbuh kembali.

Dengan dapat beredarnya zat-zat yang terkandung di dalam bijiherbal china ini melalui peredaran darah di dalam tubuh yang mengkonsumsi biji ini, diharapkan dapat membunuh sel kanker dimanapun berada meskipun belum banyak literatur yang menyebutkan isi kandungan zat bijiherbal china ini yang dapat membunuh zel kanker tersebut. Tidak sebagaimana tanaman herbal yang lain yang sudah banyak diketahui kandungan zat-zat yang terkandung di dalamnya,bagi penderita kanker informasi ini dapat digunakan sebagai alternative dalam mengatasi/mematikan sel kanker sambil menunggu penelitian kandungan zat-zat yang terkandung di dalamnya, mudah-mudahan ada peneliti yang segera mengetahui apa saja kandungan dalam bijiherbal china tersebut. Sebagai gambaran beberapa herbal yang mampu membunuh sel kanker seperti Sarikaya, bawang putih, memiliki kandungan saponin,namun kemampuan secara menyeluruh tidak hanya hasil kerja saponin saja, tetapi hasil kerja “team” dari semua kandungan zat yang terdapat didalamnya, demikian juga kemampuan bijiherbal china “membunuh” sel kanker adalah hasil kerja “team” dari semua zat yang terkandung didalam bijiherbal china yang bekerja bersama-sama dengan zat-zat yang tekandung di dalam tubuh yang mengkonsumsinya sehingga efek kerjanya pun akan berbeda pada masing-masing orang. Semakin cepat tubuh mereproduksi sel yang telah rusak akibat kanker akan semakin cepat pula tingkat pemulihan tubuh untuk sembuh. Syukron.... Jazakumullahu khoiron katsiron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar